Foto Yoochun JYJ di Bandara Menang Penghargaan Jurnalistik

 


Artis dipotret saat berada di bandara sudah jadi hal biasa. Namun kali ini foto bandara artis ternyata diakui oleh kalangan jurnalis dalam ajang KOPA&NIKON Press Photo Awards 2014. Foto Micky Yoochun JYJ di bandara keluar sebagai pemenang untuk kategori "Entertainment".

KOPA&NIKON Press Photo Awards merupakan penghargaan tertinggi untuk menilai foto-foto jurnalistik yang diselenggarakan sejak 2012. Digelar oleh KOPA, mereka mengumpulkan seluruh foto hasil jepretan wartawan selama 1 tahun untuk memilih satu yang terbaik. Kategori yang dilombakan adalah umum, olahraga dan hiburan.

Tahun ini foto Yoochun saat di bandara Gimpo pada 27 Maret 2013 terpilih sebagai foto yang terbaik atau "Daesang photo for the Entertainment category". Tampak pada foto itu petugas bandara memeriksa identitas di paspor dan Yoochun menunjukkan wajahnya untuk dikonfirmasi. Foto itu dijepret oleh reporter Choi Jin Seok yang juga datang ke acara penganugerahan untuk menerima penghargaan.

Choi Jin Seok memotret Yoochun saat berangkat ke Jepang melalui bandara Gimpo untuk keperluan konser JYJ di Tokyo Dome. Foto yang diberi judul "Park Yoochun melepas sunglasses untuk mengkonfirmasikan identitasnya" tersebut meraih banyak perhatian juri. Sebanyak 11 dari 40 juri memberikan suara untuk foto bintang serial "Three Days" itu.

Comments