G-Dragon Big Bang Pakai Rok untuk Iklan Parfum J.Estina


G-Dragon sudah dikonfirmasi sebagai wajah baru untuk J.Estina. Sebelumnya ia mempromosikan tas wanita dengan mengenakannya sendiri. Kini leader Big Bang itu kembali memperlihatkan gaya eksentriknya dalam berpakaian di iklan parfum.

Kali ini G-Dragon mempromosikan parfum bernama Tiara Noir. Pihak J.Estina pun mempublikasikan foto iklannya yang akan dirilis pada Mei mendatang. Dalam foto itu tampak G-Dragon terlihat eksentrik dengan rok hitam selutut yang menutupi celana panjang menggantung.

Dalam proses pembuatan iklan tersebut G-Dragon mencium 8 aroma parfum berbeda sehingga ia dapat mengekspresikan gaya yang sesuai dengan wewangian tersebut. Para netter sendiri memuji penampilan pelantun "Heartbreaker" itu meski tak sedikit yang masih merasa terkejut.

"Aku suka rambutnya tapi kurasa roknya agak aneh," tulis seorang netter. "Tetap sempurna seperti biasanya oppa!" imbuh netter lain. "Hanya dia yang bisa dandan seperti itu dan terlihat mengagumkan."

J.Estina dikenal menggunakan Girls' Generation sebagai model tas tangan dan punggung mereka. Namun pada Januari lalu G-Dragon dipercaya sebagai endoser baru. Tak hanya untuk J.Estina, penampilan nyeleneh pernah ditampilkan pelantun "Crooked" ini di iklan kosmetik dengan lipstick merah menyala.

 
 
 
Source : wk

Comments