Heechul SuJu Cium Mesra Guo Xue Fu di 'We Got Married'


 

Kim Heechul Super Junior memberi 'kejutan' di episode terbaru "We Got Married" versi global. Dalam episode tersebut, Heechul memamerkan kemesraannya dengan Guo Xue Fu (Puff Kuo). Ia tak segan-segan mencium Puff saat menjalani pemotretan pernikahan bersama aktris Taiwan tersebut.

Saat itu, sang fotografer menyuruh Heechul untuk mendekat dan mencium bibir Puff di salah satu pemotretan mereka. Jika biasanya pasangan lain malu-malu melakukannya, namun hal ini tak berlaku untuk Heechul. Tanpa ragu, artis berusia 30 tahun ini mendekatkan bibirnya dan mencium Puff.

Keduanya terlihat santai dan bahkan sempat bercanda setelah berciuman. Puff tak bisa menahan tawanya saat melihat bibir Heechul belepotan lipstik. Aksi ciuman Heechul dan Puff ini pun membuat para fans terkejut karena dilakukan di episode awal "We Got Married".

"Ini adalah pertama kalinya ada pasangan 'WGM' yang berciuman hanya setelah 4 episode!" komentar fans. "Aku suka dengan Puff, dia tidak panik saat dicium. Tak seperti artis wanita Korea," komentar fans lainnya. "Oh Tuhan, mereka benar-benar berciuman! Heechul sangat berani dan Puff juga terlihat alami," komentar netter yang lain.

Selain Heechul dan Puff, episode itu juga menampilkan Key SHINee dan Arisa Yagi. Keduanya bermain ski bersama sambil mengenakan sepatu boot serasi. "We Got Married" merupakan acara yang diproduksi oleh MBC.

Simak videonya berikut ini:










Source :allkpop via wowkeren
 

Comments