Inilah Respon Netizen Korea untuk 'Kau yang Berasal dari Bintang'




Berita tentang dibuatnya sinetron "Kau yang Berasal dari Bintang" telah sampai ke Korea. Baru-baru ini sebuah website Korea, Naver, menulis ulasan tentang sinetron yang disebut-sebut diadaptasi dari serial "Man from the Star" tersebut. Tak ayal, berita ini langsung mendapat respon dari netizen Korea di sejumlah forum.

Sebagian besar dari mereka membanding-bandingkan para pemain utamanya. Mereka membandingkan karakter Kim Soo Hyun dan Morgan Oey, serta Jun Ji Hyun dan Nikita Willy.

Meski membandingkannya, mereka tetap menghargai "Kau yang Berasal dari Bintang". Namun ada juga yang merasa bahwa Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun terlihat lebih meyakinkan.

"Mungkin mereka adalah bintang top di negaranya, jadi aku tak akan mentertawakannya," komentar salah seorang netter. "Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun terlihat lebih cantik dan tampan. Siapapun itu kurasa akan sulit mengalahkan mereka," ujar netizen lainnya. "Mungkin mereka inilah standar bintang Indonesia, jadi kita jangan membandingkannya," ujar netter lain.

"Kau yang Berasal dari Bintang" merupakan sinetron yang tayang di RCTI, setiap hari, pukul 19:00 WIB. Beberapa waktu lalu, fanbase Nikita Willy mengungkapkan bahwa sinetron ini telah membeli lisensi "Man from the Star" namun hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari RCTI terkait hal tersebut.






Cr wk

Comments