Ji Young Kara Tulis Surat untuk Tenangkan Fans

 
 


Kang Ji Young mengejutkan fans Kara dengan mendadak pergi ke Inggris. Setelah DSP Media yang memberikan pernyataan tentang kontrak Ji Young yang sudah berakhir kini gilirannya mengabarkan langsung pada fans. Ji Young pun menulis surat melalui Instagram.

Dalam suratnya Ji Young mengaku berangkat ke Inggris pada 5 April. Ia mengatakan cukup khawatir memulai perjalanan barunya ini karena kini sendirian padahal selama ini selalu dijaga banyak orang. Ji Young juga membeberkan alasannya memilih ke Inggris karena ada seorang teman di sana.

Kini Ji Young menenangkan fans bahwa keadaannya baik-baik saja. Ia pun berjanji akan mengabarkan kondisinya pada fnas selama di Inggris dan akan hidup dengan bahagia.

"Aku ingin menghabiskan waktu ini dengan bahagia. Aku akan mencoba berbagai pengalaman yang tak pernah kulakukan sebelumnya seperti membaca, belajar bahasa Inggris dan travelling," tulis Ji Young. "Aku tidak tahu akan bagaimana tapi aku akan kembali sebagai orang yang lebih dewasa."

"Aku juga akan menceritakan keadaan diriku karena aku khawatir pada kalian dan aku minta maaf," lanjutnya. "Tak perlu khawatirkan diriku lagi. Aku selalu bersemangat dan sehat. Semuanya juga jaga kesehatan dan bahagia selalu ya! Tolong dukunglah aku mulai sekarang. Terima kasih."

Comments