Jiyoung Kara Tak Perpanjang Kontrak Dan Berangkat Studi ke London

 


Setelah menjadi tanda tanya akhirnya nasib Kang Ji Young di Kara mendapat jawabannya. Rupanya Ji Young memutuskan untuk melanjutkan studi ke luar negeri. DSP Media yang mengumumkannya melalui pernyataan resmi pada 5 April.

Dalam pernyataan itu disebutkan bahwa Ji Young sudah mengakhiri kontraknya dengan Kara. Ia juga sudah berangkat ke London, Inggris, Jumat (4/4), untuk mendalami bahasa asing dan akting.

"Setelah Ji Young mengungkapkan keinginnya untuk belajar ke luar negeri pada Januari lalu, dia beristirahat dan mempersiapkan diri. Kini dia sudah berangkat ke London pada Jumat pagi untuk belajar bahasa dan akting," tulis DSP. "Kami menghormati keputusan Ji Young untuk mandiri dan tetap mendukungnya untuk tantangan baru selanjutnya."

Dengan keputusan tersebut maka Kara akan aktif dengan 3 member yakni Park Gyuri, Han Seung-yeon dan Goo Hara. Namun sementara ini mereka akan fokus di karir individu sebagai MC, akting dan lainnya serta menyiapkan untuk merilis album baru pada akhir tahun nanti.

Sedangkan Nicole sudah memutuskan keluar dari Kara pada awal Januari. Setelah itu ia menetap di Amerika untuk melatih diri menyiapkan debut solo.




cr :wk

Comments