Jun.K 2PM Rilis PV Pendek 'Love & Hate'



Jun.K siap meluncurkan mini album Jepang perdananya, "Love & Hate", 14 Mei mendatang. Sambil menunggu, personil 2PM ini baru saja memanjakan fans dengan merilis video musik versi pendek dari single andalannya yang juga bertajuk "Love & Hate", Senin (28/4).

Jun.K menampilkan berbagai macam karakter dalam video musik berdurasi 1 menit 46 detik ini. Mulai dari pemain sirkus yang tengah menggelar pertunjukan hingga pegawai pabrik yang sedang menjahit boneka panda diperankan oleh Jun.K.

Selain "Love & Hate", mini album Jepang Jun.K ini berisi 7 lagu lain ditambah "Love & Hate" versi instrumental. Pre-order mini album "Love & Hate" sudah dimulai sejak 6 Maret lalu dan sempat menduduki peringkat 1 di tangga lagu Tower Records.

Peluncuran "Love & Hate" Mei mendatang sekaligus menandai debut solo Jun.K di Jepang. Penyanyi yang pernah mengubah namanya dari Kim Junsu menjadi Kim Min Jun ini juga akan menggelar konser solo perdana di 5 kota besar di Jepang. Sementara itu, 2PM akan melanjutkan rangkaian konsernya di Jepang hingga akhir bulan ini dan menyiapkan materi comeback selanjutnya.

Ini dia PV pendek "Love & Hate" dari Jun.K:

 
 
 
Cr : wk

Comments