JYP Entertainment Terima Dana Ilegal Rp 5 Miliar dari Kelompok Misionaris?


 JYP Entertainment Terima Dana Ilegal Rp 5 Miliar dari Kelompok Misionaris?

Rumor kurang sedap menghampiri salah satu agensi raksasa Korea Selatan, JYP Entertainment. Baru-baru ini, agensi yang menaungi 2PM dan Wonder Girls tersebut dirumorkan telah menerima sejumlah dana ilegal dari pihak luar.

Rumor yang tersebar tersebut menyebutkan bahwa terdapat dana sekitar 500 juta won atau sekitar 5,5 miliar Rupiah yang masuk ke JYP Entertainment. Dana tersebut kabarnya diberikan oleh sekelompok misionaris agama di Korea Selatan.

Menanggapi hal ini, pihak JYP Entertainment pun akhirnya angkat bicara. Dalam pernyataan resminyanya pada Senin(28/04), pihak JYP membantah habis rumor yang memang tak berdasar tersebut.

“Terkait rumor tak berdasar bahwa ada dana ilegal yang masuk ke perusahaan, kami ingin menyatakan dengan jelas bahwa kami bahkan tak menerima 10 won-pun dana ilegal tersebut,” tutur pihak JYP.

Pihaknya melanjutkan, “JYP Entertainment tak diinvestigasi terkait apapun yang berhubungan dengan transparansi dana. Kami akan mengambil langkah hukum terhadap pelaku yang menyebarkan rumor tersebut.”






Source :Enewsworld
via dreamersradio

Comments