Kim Soo Hyun, Kim Woo Bin dan Lee Joon Masuk Nominasi 'Best New Movie Actor' Baeksang Awards


Kim Soo Hyun, Kim Woo Bin dan Lee Joon masuk nominasi 'Best New Movie Actor' Baeksang Awards.

Nominasi untuk '50th Baeksang Award' telah diumumkan! Beberapa aktor rookie yang baru menggeluti dunia akting pada sebuah film layar lebar seperti Kim Woo Bin dan Kim Soo Hyun masuk dalam beberapa kategori nominasi dalam penghargaan tersebut.

Kim Soo Hyun yang baru beberapa kali bermain dalam film layar lebar, pastinya sangat mengejutkan penggemar karena ia telah masuk dalam nominasi 'Best New Movie Actor'. Film terbaru yang berjudul 'Secretly, Greatly' (2013) menjadi puncak aktingnya dalam dunia movie. Dalam film tersebut, Kim Soo Hyun yang merupakan salah seorang dari pasukan khusus Korea Utara yang menyamar sebagai seorang yang idiot dilingkungan barunya di Korea Selatan. Kim Soo Hyun sebelumnya juga pernah bermain dalam film 'The Thieves' pada tahun 2012.

Sedangkan Kim Woo Bin juga pertama kali bermain dalam movie berjudul 'Friend 2' pada tahun 2013. Dengan peran sebagai Choi Sung Hoon, Kim Woo Bin menjadi anggota gangster dalam film tersebut. sama seperti Kim Soo Hyun, Kim Woo Bin juga sempat bermain dalam movie 'Runaway Cop' (2012), walaupun bukan sebagai karakter yang paling banyak disorot.

Selain kedua aktor yang telah banyak bermain dalam drama diatas, aktor Lee Joon yang merupakan anggota grup MBLAQ juga bersaing dalam nominasi aktor baru film terbaik. Setelah bermain dalam film dengan rate dewasa, Lee Joon membuat aktingnya dipuji oleh banyak pihak.

Berikut daftar nominasi 'Best new movie actor':

- Kim Soo Hyun
- Kim Woo Bin
- Yeo Jin Gu
- Lee Joon
- Im Si Wan 
 
 
 
 
 
Source :  kpopchart.net

Comments