Lyn dan Lee Soo MC The Max Akan Menikah Pada Bulan September!



lyn-lee-soo

Penyanyi Lyn dan Lee Soo, seorang anggota band rock MC The Max, akan menikah pada bulan September!

Seorang wakil dari agensi mereka MUSIK & NEW mengkonfirmasi berita tersebut, “Pernikahan mereka akan berlangsung pada bulan September. Silahkan mengucapkan selamat kepada mereka.”

Melalui siaran pers resmi, agensi mereka melanjutkan, “Sebagai IT telah dilaporkan, Penyanyi MUSIC&NEW Lyn dan MC The Max Lee Soo akan mengadakan upacara pernikahan mereka di Conrad Seoul Hotel Wedding Hall di Yeouido pada tanggal 19 September”

Pasangan ini go public dengan hubungan mereka pada bulan April tahun lalu. Karena keduanya telah bekerja di industri ini selama lebih dari sepuluh tahun, mereka sudah saling kenal untuk waktu yang lama. Setelah Lee Soo bergabung dengan agensi yang sama dengan Lyn, hubungan mereka akhirnya memiliki kesempatan untuk berkembang menjadi romantis.

Lyn mengungkapkan pada episode terbaru MBC “Radio Star,” “Setelah berteman selama sepuluh tahun dengan pacar saya saat ini, kami menjadi sepasang kekasih. Ketika kami hanya berteman, kita berinteraksi dalam cara yang sangat kasual, tapi sekarang kita menggunakan bahasa formal satu sama lain. Saya biasanya bertindak lucu di depan laki-laki, tapi saya tidak menggunakan aegyo di depan pacar saya. Dia seperti pendamping hidup saya.” Setelah pengakuannya, dia menyanyikan sebuah lagu berjudul “Thank You My Dear” dan didedikasikan kepada Lee Soo.

Agensi mereka menyimpulkan, “Kami berharap Anda akan mengirim ucapan selamat untuk pasangan ini, dan sekarang mereka akan membangun keluarga bahagia dan menjadi mitra seumur hidup. ”
Selamat kepada pasangan Lyn dan Lee Soo!





Source :salamkorea

Comments