Main Golf Saat Korea Berduka, MC Lee Kyung Kyu Dikritik Media

 



Korea saat ini masih diliputi duka karena tenggelamnya kapal Sewol pada 16 April. Dunia hiburan pun ikut mengurangi aktivitasnya sebagai tanda keprihatinan. Namun rupanya hal tersebut mulai dianggap berlebihan ketika media mempermasalahkan kegiatan pribadi MC Lee Kyung Kyu.

YTN melaporkan bahwa Kyung Kyu pergi main golf bersama ketiga temannya pada 26 April. Media tersebut mengkritik Kyung Kyu yang memilih asyik main golf di Hwasoon, Jeonnam, sejak pagi dan bukannya ikut berduka dengan memberikan ucapan belasungkawa atau menyumbang. "Kami yakin kegiatan golf Lee Kyung Kyu ini tidak semestinya dilakukan," tulis YTN.

Pihak Kyung Kyu kemudian menjelaskan alasan tetap berangkat main golf di tengah suasana duka seluruh negeri. Meski begitu, MC "Healing Camp" tersebut tetap meminta maaf jika kegiatannya melukai perasaan publik. "Kami minta maaf jika tanpa sengaja membuat masalah," ucap jubir agensi Koen Stars.

"Lee Kyung Kyu mendengar laporan itu dan sekarang sudah berhenti (golf). Sebenarnya dulu ia pernah berjanji untuk datang ke suatu acara namun karena dibatalkan akhirnya pihak penyelenggara mengajaknya golf," lanjutnya. "Namun kini ia mengundurkan diri lebih awal dari jadwal semula karena khawatir menimbulkan kontroversi."

Meski dipermasalahkan YTN namun kali ini netter malah tidak sependapat. Kebanyakan netter malah menuding YTN lebay dengan mempermasalahkan hal yang sebenarnya biasa saja. Selain itu netter mengkritik sikap media tersebut yang sudah melanggar privasi.

"Lalu maksudnya apa? Kita semua disuruh tidak boleh belanja, melakukan hobi dan jalan-jalan dengan  teman hanya karena ada tragedi Sewol?" kritik netter pedas. "Aku tidak tahu kenapa seluruh negeri dipaksa berduka. Semuanya memang sedih tapi hidup kan harus dilanjutkan," ujar lainnya. "Tak usah minta maaf Lee Kyung Kyu, kamu tidak salah."
 
 
 
 
 
 
Source : wk

Comments