Maling Rumah Jang Dong Gun Telah Ditangkap Polisi

 


Jang Dong Gun sempat mengalami nasib apes di tengah kebahagiaan menyambut kelahiran anak kedua. Kediaman aktor "Dangerous Liaisons" itu di Gapyeong, Gyeonggi-do, kerampokan pada Maret lalu. Syukurlah, kini si pembobol rumahnya sudah ditangkap polisi.

Kepolisian Gyeonggi, Gapyung, telah menangkap Han (62) dan memeriksanya untuk mengetahui keterlibatannya dalam peampokan rumah Dong Gun. Han ditangkap setelah polisi memeriksa rekaman CCTV di dalam vila dan mencari mobil yang digunakan pencuri saat kejadian. Ia akan langsung ditahan setelah pemeriksaan selesai.

Han diduga memasuki rumah aktor "Crying Man" itu dengan memecah jendela dan masuk menggunakan tangga pada 3 Maret. Saat itu ada dua pencuri yang mengenakan topeng dan mencuri tiga kamera serta barang berharga lainnya. Saat ini polisi juga tengah mencari tahu apakah Han termasuk pelaku beberapa pencurian yang terjadi di kawasan tersebut dalam kurun 2-22 Februari.

Vila yang dimasuki perampok itu dibeli pada 2009 lalu untuk orang tua istri Dong Gun, Ko So Young. Untunglah tidak ada yang berada di dalam rumah saat perampok tersebut menerobos masuk. Saat kejadian, SM C&C mengatakan bahwa tidak ada kerusakan serius di rumah bintang serial "Gentleman's Dignity" itu.

Source : wk

Comments