Park Bom 2NE1 Habiskan Waktu 3 Tahun Audisi Demi Masuk YG

 


2NE1 kini memang telah menjadi salah satu girlband paling sukses di Korea Selatan. Tapi kesukesan itu tidak dicapai para personilnya dengan mudah. Park Bom bahkan menghabiskan waktu tiga tahun untuk menjalani audisi demi menjadi penyanyi di YG Entertainment.

"Aku mengikuti audisi setiap bulan selama tiga tahun," ujar main vokal 2NE1 ini dalam wawancara di program radio "Kim Shin Young's Hope Songs at Noon", Kamis (3/4). "Sepertinya aku sudah ikut audisi lebih dari berpuluh-puluh kali."

Penyanyi berusia 30 tahun ini mengaku gagal di audisi pertama karena lupa lirik saat menyanyikan "I Turn To You" dari Christina Aguilera. Namun Park Bom enggan mengikuti audisi dari agensi lainnya. Ia merasa marah sekaligus penasaran karena Yang Hyun Suk, CEO YG, terus menolaknya.

"Aku tidak ikut audisi yang diadakan agensi lain. Fakta bahwa CEO Yang Hyun Suk terus menggagalkanku membuatku sangat marah," akunya. "Kupikir kalau aku tidak mengikuti nasihatnya dan terus ikut audisi untuk jadi bagian YG Family, aku akan sukses sebagai penyanyi. Dan ternyata aku benar."

Park Bom kini tengah disibukkan dengan rangkaian konser "All or Nothing" bersama 2NE1. Mereka dijadwalkan tampil di Mata Elang International Stadium, Jakarta, 8 Juni mendatang.

 
 
 
cr :wk

Comments