Reality Show 'Roommate' Rilis Kartu Karakter Unik Park Bom 2NE1

 


Ada-ada saja cara acara TV Korea untuk berpromosi. Baru-baru ini, "Roommate" merilis kartu karakter unik Park Bom 2NE1 untuk mempromosikan acara tersebut. Kartu ini didesain dengan cara unik menjelaskan karakter setiap bintang acara tersebut.

Rencananya, "Roommate" memang akan merilis kartu bintang reality show tersebut satu-persatu. Kartu Park Bom menampilkan fotonya serta penjelasan tentang kebiasaan-kebiasaan uniknya.

Kartu itu mendeskripsikan karakter Park Bom sebagai "artis top kelas dunia", "makhluk artistik yang tak teridentifikasi" dan "harus diberi makan setiap bangun tidur". Deskripsi unik ini pun membuat fans semakin penasaran dengan acara tersebut.

Penampilan Park Bom di acara itu memang telah dinanti-nanti penggemarnya karena member 2NE1 jarang membintangi variety show. Bintang-bintang yang turut muncul di "Roommate" diantaranya Chanyeol EXO, Nana After School, Lee Dong-wook, Park Min Woo, Seo Kang Joon, Hong Soo Hyun, Shin Sung Woo, Lee Sora, Cho Seo Ho dan Song Ga Yeon. "Roommate" tayang mulai 20 April 2014 di stasiun SBS.

Simak kartu karakter lainnya berikut ini:

 
 http://www.wowkeren.com/images/news/20140415-kartu-karakter-roomate-01.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20140415-kartu-karakter-roomate-02.jpg
 
 
 
 
 
 
CR :wk

Comments