Serial Lee Seung Gi 'You're Surrounded' Yakin Sesukses 'Man from the Star'

 



Pihak produksi serial terbaru Lee Seung Gi, "You're Surrounded", yakin proyek mereka akan meraih kesuksesan seperti "Man from the Star". Pernyataan ini disampaikan oleh sinematografer Lee Gil Bok yang juga menggarap "Man from the Star".

"Aku percaya diri kalau 'You're Surrounded' akan meraih popularitas yang sama dengan 'Man from the Star'," ujar Lee Gil Bok. "Meskipun sutradara 'Man from the Star' berbeda dengan 'You're Surrounded' tapi proses produksinya sama. Apalagi ini adalah untuk ketujuh kalinya aku bekerja sama dengan sutradara Yoo In Sik. Jadi serial ini sangat spesial."

"Selain itu Lee Seung Gi juga merupakan ikon remaja dan memiliki imej yang bagus. Hal ini pasti akan membantu menaikkan popularitas serial ini," tambahnya. "Lalu juga ada Cha Seung Won yang berperan sebagai kepalan tim. Pesonanya saat melakoni adegan action membuatnya terlihat hidup. Selain itu juga ada Go Ara. Mereka terlihat luar biasa di depan kamera."

"You're Surrounded" berkisah tentang polisi-polisi muda yang tak pernah membayangkan akan menjadi seorang investigator. Namun berbagai kasus membuat mereka menjadi detektif sejati. Serial ini ditulis naskahnya oleh Lee Jung Sun dan ditayangkan di stasiun SBS

 
 
 
 
Cr : wk

Comments