Sinetron 'Kau yang Berasal dari Bintang' dikonfirmasi oleh pihak SBS sebagai hasil plagiat drama 'You Who Came From The Stars'.'


Sinetron 'Kau yang Berasal dari Bintang' dikonfirmasi oleh pihak SBS sebagai hasil plagiat drama 'You Who Came From The Stars'.

Salah satu perwakilan dari SBS memberikan pernyataan, "Drama tersebut dibuat tidak dengan persetujuan yang tepat. Ini dipastikan adalah versi plagiat." Mereka melanjutkan lagi, "Kami saat ini sedang berdiskusi dengan perusahaan Indonesia terkait ijin penayangannya, namun drama tersebut sudah ditayangkan. Kami akan mengambil tindakan untuk menuntut drama itu."

Sementara, sinetron yang dibintangi oleh Morgan dan Nikita Willy ini sudah mulai ditayangkan di RCTI pada 28 April kemarin. Dari sejak syutingnya, sinetron ini memang telah dicurigai sebagai hasil plagiat, karena memiliki judul dan bahkan alur kisah yang hampir sama.

Sementara, saat ini pihak SBS tengah mencari cara untuk menuntut pihak yang terlibat dalam sinetron tersebut, dan semoga saja dapat terselesaikan dengan baik



Soompi
Source :kpopchart

Comments

  1. Indonesia...Indonesia
    Huft -_-"
    Malu -Maluin -_-"

    ReplyDelete
  2. tuntut aja ! bagus tuh

    ReplyDelete
  3. Indonesia memang begini.. Tidak heran lagi ckck

    ReplyDelete
  4. ah kok plagiat sih ,kenapa nggak di beli aja ceritanya, kan malu-maluin kalo gini -_-

    ReplyDelete
  5. sungguh memalukan -_-

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo