SM Benarkan Hyoyeon SNSD Pernah Pacaran dengan Kim Jun Hyung


 


Munculnya berita pacaran Tiffany Girls' Generation diikuti oleh rumor yang menerpa rekannya, Hyoyeon. Insiden pemukulan yang dilakukan Hyoyeon hingga berujung ke polisi rupanya mengungkap siapa kekasihnya. Ternyata pria yang tak sengaja dipukul itu adalah mantan kekasih Hyoyeon.

Sport Seoul memotret Hyoyeon saat makan bersama seorang penulis bernama Kim Jun Hyung (35) pada bulan lalu. Kebersamaan itu pun memicu rumor keduanya berpacaran. Apalagi baru diketahui bahwa "teman pria" yang dimaksud dalam insiden pemukulan pada 1 April itu adalah Jun Hyung.

Kabarnya Hyoyeon dan Jun Hyung bertemu melalui kenalan dan akhirnya pacaran selama dua tahun ini. Namun mereka sudah putus dan baru-baru ini balikan lagi yang kemudian tertangkap kamera makan bareng di restoran di Gangnam.

"Pria itu sebenarnya pacar Hyoyeon. Setelah insiden tersebut, keduanya menjauh tapi statusnya masih pasangan kekasih. Belum jelas juga bagaimana hubungan mereka sebenarnya," ucap seorang sumber. "Setelah guyonan itu jadi isu besar sepertinya membuat mereka semakin tertekan untuk meneruskan hubungan."

Beredarnya isu tersebut akhirnya ditanggapi oleh SM Entertainment. Mereka mengakui bahwa Kim Jun Hyung memang kekasih Hyoyeon namun sudah berpisah. Meski begitu mereka mengatakan tidak tahu apakah insiden pemukulan itu yang membuat keduanya putus.

Comments