So Ji Sub Menunjukkan Otot-ototnya Dalam Piktorial 'High Cut'

 


So Ji Sub mengabarkan penggemar akan rencananya untuk produksi berikutnya serta apa yang dia pikir tentang keterampilan rap dan selera mode dalam sebuah wawancara dengan majalah 'High Cut' .

Aktor ini berkata, "Apakah itu sebuah film atau drama, apakah itu produksi yang baik maka saya ingin
segera melakukannya  ... Musim panas mungkin terlalu cepat, tapi saya pikir saya akan masuk syuting sesecepatnya atau musim dingin jika saya lakukan .. . saya berharap  bahwa saya bertemu teman-teman seusia saya yang saya bisa saling sepaham dalam produksi besar atau kecil ... siapa pun  aktor utamanya, itu akan baik-baik saja bagi saya untuk menjadi aktor pendukung, dan saya ingin mencoba bekerja dengan cara itu. "

Ketika ditanya apakah dia pernah membayangkan dirinya tampil di sebuah program audisi untuk penyanyi, So Ji Sub, yang telah merilis album di masa lalu, menjawab, "Tidak mungkin. Aku akan 100% gagal ... Saya tidak punya keberanian dan keyakinan untuk pergi, dan yang paling penting, saya tidak memiliki keterampilan. saya hanya akan gagal segera. "


Dia juga memperbarui penggemar tentang ' 'little So Ji Sub' alias Yoo Seung Ho, "Ketika ia sedang libur, dia mengunjungi saya di set. Melihat dia untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, ia tampak seperti sedang menjadi seorang pria ... saya juga ingin tahu apa yang Seung Ho akan lakukan setelah ia keluar. "

Ketika ditanya apa yang dia pikir tentang selera mode Jung Hyung Don, aktor itu menjawab, "Dia tidak dibandingkan dengan saya ... Hyung Don-shi, jangan ragu untuk béda saya kapan saja juga."


Menantikan untuk berita di produksi berikutnya So Ji Sub!








Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo 

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo