YG Entertainment Tunda Pameran Foto T.O.P Big Bang




 


Masih dalam masa berkabung insiden tenggelamnya kapal feri Sewol, YG Entertainmnet juga memutuskan untuk mengundur salah satu jadwal artisnya. Salah satu member Big Bang, T.O.P yang rencananya akan menggelar pameran foto solonya terpaksa ditunda.

Penundaan acara pameran foto yang bertajuk ‘From TOP Exhibition’ ini seperti yang diungkapkan oleh pihak YG Entertainment di situs resmi mereka. Acara ini sendiri rencananya akan diselenggarakan pada 1 hingga 4 May mendatang.

Pemberitahuan tersebut dimulai dengan YG Entertainment yang juga mengirimkan ucapan duka yang mendalam terhadap para korban serta para keluarga yang ditinggalkan atas tragedi tenggelamnya feri Sewol.

Pihak agensi juga menjelaskan jika jika pameran yang telah ditunggu-tunggu oleh fans tersebut akan ditunda dan jadwal baru mengenai kapan acara tersebut akan diselenggarakan akan diumumkan dalam waktu dekat.
 
Para fans yang telah membeli tiket untuk menghadiri acara pameran foto rapper Big Bang tersebut masih akan berlaku pada tanggal terbaru acara pameran tersebut dan meminta maaf atas perubahan tanggal.

‘From TOP Exhibition’ ini rencananya akan diselenggarakan di Holim Art Center, Gangnam dalam rangka perilisan kumpulan foto dan video T.O.P dalam rangka ulang tahunnya yang ke-27 yang berjudul ‘T.O.P’s 1st Pictorial Records From TOP’.

Sebanyak 999 kopi kumpulan foto rapper yang kharismatik ini sebelumnya ludes di pre-order hanya dalam hitungan 30 menit.




Source :dreamersradio

Comments