Yoon Shi Yoon Diam-Diam Masuk Wamil Angkatan Laut

Yoon Shi Yoon


Beberapa waktu lalu Yoon Shi Yoon ikut menjadi perbincangan ketika daftar aktor yang wamil tahun ini beredar. Rupanya bintang serial "Flower Boy Next Door" itu sudah masuk wamil secara diam-diam pada hari ini, Senin (28/4).

Sebelumnya, agensi Shi Yoon sempat membantah bahwa artisnya akan masuk wamil pada April ini. Setelah menyelesaikan syuting serial "Prime Minister and I", ia memang menunggu hasil pendaftaran angkatan laut. Shi Yoon sendiri mengesankan wamilnya baru akan dilakukan tahun depan.

Ternyata Shi Yoon diterima dan memulai tugasnya pada 28 April. "Yoon Shi Yoon masuk pada pukul 2 siang hari ini. Dia akan menjalankan tugas di angkatan laut selama dua tahun," ungkap jubir agensi.

Shi Yoon yang kelahiran 1986 terus menangguhkan wajib militer sejak tahun lalu. Meski begitu rupanya ia tidak ingin tugasnya pada negara ini dipublikasikan. Pengisi variety show "Barefoot Friend" itu akan menjalani pelatihan dasar selama 7 minggu sebelum menerima penugasan di angkatan laut.

"Kami tidak mengumumkan Yoon Shi Yoon memulai wajib militer karena permintaan dari dia sendiri," tutup jubir. "Dia ingin masuk wamil sebagai pria Korea biasa, bukan aktor."

Sumber : wk

Comments