Dahi Lee Kwang Soo Diperban Demi Film 'Confession'


 


Bintang "Running Man", Lee Kwang Soo, membintangi film "Confession" (judul lain "Good Friends"). Dalam foto terbaru, Kwang Soo nampak tegang.

Dahinya terluka dan ditutup perban untuk perannya sebagai Min Soo. Dikisahkan, Min Soo adalah pria yang bersedia melakukan apapun demi sahabat baiknya. Namun sikapnya tersebut justru membuatnya mendapat masalah.

"Skenarionya membuatku tak bisa berhenti membaca dan aku merasa kalau aku punya kaitan dengan Min Soo," ujar Kwang Soo. "Min Soo adalah karakter yang membuatku berempati dan ingin mencoba memerankannya.

Sutradara "Confession", Lee Do Yoon, juga memuji kemampuan Kwang Soo. Menurutnya, Kwang Soo berusaha keras demi menghidupkan karakter tersebut.

"Dia adalah seseorang yang tahu kalau ia harus menjiwai peran itu sepenuhnya," terang Do Yoon. "Mn Soo adalah karakter yang sangat sulit, tapi Kwang Soo berusaha keras untuk menghidupkan karakter itu. Lee Kwang Soo adalah aktor yang sangat hebat."

"Confession" yang akan rilis Juli mendatang ini berkisah tentang tiga pria yang berteman sejak masih sekolah. Hyun Tae (Ji Sung) bekerja sebagai paramedis dan memiliki seorang putri. Dia sangat peduli pada keadlian. Sedangkan In Chul (Ju Ji Hoon) bekerja sebagai agen asuransi namun suka menipu. Sementara Min Soo menjalankan bisnis kecil-kecilan. Suatu hari, mereka melakukan sesuatu yang akhirnya melibatkan mereka pada kejahatan. Persahabatan tiga pria itu juga dipertaruhkan.

 
 
 
 
Cr :wk

Comments