Gong Hyo Jin dan Lee Jin Wook Benarkan Gosip Pacaran

 



Si ratu drama komedi romantis, Gong Hyo Jin, akhirnya menemukan pujaan hatinya. Bintang serial "Pasta" itu terendus media saat kencan dengan aktor Lee Jin Wook. Kini kedua belah pihak pun membenarkan memang sudah resmi berpacaran.

Sports Seoul memergoki keduanya kencan pada 14 Mei ketika Jin Wook menemui Hyo Jin di rumahnya setelah pergi bersama teman-teman. Kencan mereka sembunyi-sembunyi dengan memilih waktu malam hari atau bertemu di tempat sepi. Seperti pasangan seleb lainnya, mereka juga memilih kencan di dalam mobil dengan menutupi identitas memakai topi atau masker.

Kabarnya, Hyo Jin dan Jin Wook ketemu lewat kenalan dan langsung menjadi dekat karena sama-sama tertarik dengan fashion. Maret 2013 mereka juga terlihat bersama di fashion show Kim Jae Hyun. Keduanya pun dikenal sebagai "pasangan visual" karena gaya busana dan penampilan mereka yang bak model.

Kini kedua agensi membenarkan bahwa artisnya memang berpacaran. Hubungan asmara ini dipastikan tak akan mengganggu proyek mereka selanjutnya di dunia akting. Hyo Jin memang sedang syuting "That's Okay, That's Love" bersama Jo In Sung, sedangkan Jin Wook mempromosikan filmnya, "The Target".

"Gong Hyo Jin dan Lee Jin Wook memang baru-baru ini memulai berpacaran. Mereka baru saja memulai jadi tolong dukung mereka," ucap perwakilan keduanya. "Mereka juga tetap akan menunjukkan dirinya sebagai aktor yang baik."

Hyo Jin pernah berpacaran dengan Ryu Seung Bum pada 2001 lalu putus sambung hingga benar-benar berakhir pada 2012. Sedangkan Jin Wook cinlok dengan Choi Ji Woo di serial "Air City" pada 2007 dan putus 2011.

 
 
 
 
Cr:wk

Comments