Inilah Bukti Song Hye Kyo dan Kang Dong Won Tidak Kencan


 

Publik baru saja dihebohkan gosip Song Hye Kyo dan Kang Dong Won ketahuan berkencan di Paris. Namun juru bicara United Artist Agency yang membawahi keduanya membantah artisnya pacaran. Kini klaim itu dikuatkan oleh seorang fotografer.

Sebelumnya, memang pihak agensi menjelaskan bahwa Song Hye Kyo dan Kang Dong Won berada di Paris bersama untuk pemotretan majalah pada 20 Mei. Alasan itu pun tidak lantas dipercaya netter. Kini fotografer majalah tersebut mengunggah foto di lokasi pemotretan bersama Song Hye Kyo dan Kang Dong Won.

"Inilah kami saat pemotretan! Menyenangkan! Song&Kang," tulis Hong Jang Hyun di akun Instagram-nya. Ia juga menjelaskan bahwa pemotretan itu akan ditampilkan di Vogue edisi September, yang biasanya akan terbit sebulan sebelumnya. Tertulis juga keterangan tanggal pemotretan yaitu 18-22 Mei.

Dalam foto hitam putih itu tampak Song Hye Kyo dan Kang Dong Won berpose beramai-ramai bersama kru pemotretan. Tampak semuanya gembira pose dengan latar belakang menara Eiffel. Foto itu seakan-akan menegaskan mereka ke Paris untuk bekerja, bukan urusan pribadi.

Song Hye Kyo dan Kang Dong Won juga akan beradu akting di film "My Brilliant Life" sebagai pasangan suami istri. Film ini bercerita tentang pasangan yang memiliki anak penderita sindrom Progreria yang menyebabkannya tampak jauh lebih tua dari umur sebenarnya. Sebelumnya mereka juga pernah main bareng di film "Camellia" (2010).

 
 
 
Cr :wk

Comments