Jadi Ballerino di Majalah, Kai EXO Ingin Pelajari Balet Lagi

 



Kai EXO menunjukkan minatnya yang besar pada tarian balet di edisi terbaru majalah The Celebrity. Untuk edisi Juni 2014 ini Kai pun berubah menjadi sosok ballerino.

Dalam pemotretan kali ini Kai mendapat kesempatan untuk mempelajari balet bersama seorang pelatih bernama Lee Jae Woo. Pebalet Korea National Ballet Company itu pun memuji kemampuan Kai dalam menyerap gerakan balet yang diajarkan.

"Aku mendengar dia pernah mempelajari balet saat masih kecil, tapi aku terkejut melihat bentuk tubuhnya (pebalet) yang masih ada hingga sekarang," ucap Jae Woo. "Karena dia pernah mempelajarinya maka kurasa dia dapat cepat memahami gerakan dan mengekspresikan perasaannya melalui tarian dengan lebih baik."

Kai juga mengaku bermimpi menjadi ballerino setelah menonton "The Nutcracker" saat masih kecil. "Setelah menonton film 'Billy Elliot', aku jadi ingin kembali melakukan balet yang sudah kupelajari saat masih kecil," tuturnya.

Kai memang dikenal dengan kepiawaiannya menari di EXO sehingga dijuluki sebagai dancing machine. Tak heran itu terjadi karena ia semula bermimpi jadi penari dengan mengambil jalur bernyanyi. Menari sudah menjadi bagian hidupnya yang terpenting.

"Di situasi dimana aku tidak bisa menari, aku mendengarkan banyak genre musik dan membayangkan diriku menari," lanjut Kai. "Aku bermimpi menjadi penyanyi karena aku suka menari. Sekarang tak hanya menari tapi juga menyanyi dan musik sudah menjadi bagian hidupku."

 
 
 
cre:wk

Comments