Jun Ji Hyun Kenakan Gaun Rp 139 Juta di Baeksang Art Awards

 
 


Jun Ji Hyun seakan-akan menghidupkan kembali karakternya sebagai aktris Hallyu Star di serial "Man from the Star" saat hadir di Baeksang Art Awards 2014. Ia tampil anggun dalam balutan gaun panjang rancangan Oscar de la Renta.

Dikenal dengan imej tomboy, Ji Hyun kali ini anggun mengenakan gaun warna lembut dan rambut digerai. Gaun tersebut harganya USD 12 ribu atau setara Rp 139 juta yang merupakan koleksi Oscar de la Renta RTW Spring 2014. Kecantikannya semakin terpancar dengan anting panjang dan cincin dari H. Stern yang dipadukan clutch warna silver.

Dalam acara penghargaan yang ke-50 kali ini Ji Hyun berhasil membawa pulang trofi melalui serialnya, "Man from the Star". Ia juga menyempatkan diri berpose bersama lawan mainnya di sana, Kim Soo Hyun, sambil menunjukkan trofi mereka. Soo Hyun juga menang besar pada penghargaan tahun ini.

Tak hanya membawa pulang trofi dari Baeksang Art Awards, Ji Hyun juga mendapat penghargaan sebagai Fashionista dari majalah InStyle. Baeksang Art Awards 2014 ini juga dimeriahkan penampilan EXO dan Lyn di atas panggung.

cre:wk

Comments