Kepergok Jalan Bareng, Song Hye Kyo Bantah Pacari Kang Dong Won

 


Dunia maya heboh saat beredar foto kebersamaan Song Hye Kyo dan Kang Dong Won di Paris, Perancis, Rabu (28/5). Beberapa fans bahkan menduga mereka memiliki hubungan khusus dan sedang tamasya bersama di Paris.

Namun kabar ini segera dibantah oleh juru bicara United Artist Agency yang membawahi keduanya. Ia mengatakan foto ini diambil 20 Mei lalu saat Song Hye Kyo dan Kang Dong Won sedang melakukan pemotretan di Paris.

"Mereka berdua pergi ke Paris untuk pemotretan," ujar juru bicara ini. "Mereka juga ditemani para staf."

Fans pun bersyukur ini hanya sekedar rumor. Namun tak sedikit juga fans yang berharap mereka benar-benar menjadi pasangan di dunia nyata.

"Aku tak masalah kalau mereka benar-benar pacaran. Anak mereka pasti akan sangat lucu," komentar seorang fans. "Pasti tidak ada yang melarang kalau ini nyata. Jadi, pacaran saja!" tambah fans lain.

Sementara itu, Song Hye Kyo dan Kang Dong Won baru saja menyelesaikan syuting film "My Brilliant Life" sebagai pasangan yang telah menikah. Film ini bercerita tentang pasangan yang memiliki anak penderita sindrom Progreria yang menyebabkannya tampak jauh lebih tua dari umur sebenarnya.

 
 
 
 
cr:wk

Comments