Kim Tae Hee Mempertimbangkan Peran di Drama China



 KimTaeHee


Akankah Kim Tae Hee menuju ke China?

Perwakilan dari Kim Tae Hee berbicara dengan Newsen pada tanggal 27 Mei dan berkata, “Kim Tae Hee ditawari untuk membintangi sebuah drama Cina dan saat ini sedang mempertimbangkan proyek tersebut.”

Dia menambahkan, “Dia tidak hanya memutuskan apakah dia akan berakting di dalamnya tetapi juga dalam bentuk apa itu jika dia berakting di dalamnya. Sulit untuk mengatakan bahwa dia telah mengkonfirmasi penampilannya karena banyak diskusi dan ulasan telah melanjutkan dengan cara keseluruhan dan multilateral. ”

Kim Tae Hee mengumpulkan popularitas di negara-negara sekitar Asia dengan membintangi banyak drama, dimulai dengan Stairway to Heaven. Dia baru-baru ini membuktikan kemampuan aktingnya melalui MBC My Princess dan Jang Ok Jung.

Dia juga menjadi aktris utama dalam sebuah drama Jepang pada tahun 2011, membuktikan potensi dirinya untuk berhasil di luar negeri. Lampu sorot telah difokuskan pada apakah Kim Tae Hee akan memperluas karirnya ke China dengan membintangi drama China yang saat ini sedang dibahas.




Source:enews

Comments