Kris EXO Datangi Rumah Sakit, Kenapa?


 

Kasus hengkangnya sang leader unit EXO-M yakni Kris memang masih ramai diperbincangkan. Atas perilakunya itu, keputusan Kris menuntut agensi SM Entertainment untuk menghentikan kontraknya menuai pro kontra. Ada yang menuding perilaku Kris itu tidak bertanggung jawab, namun ada juga yang tetap mendukungnya.

Jika kamu lupa, Kris menjadi perhatian publik K-Pop saat dia mengajukan gugatan penghentian kontrak dengan SM Ent pada 15 Mei silam. Keputusan Kris meninggalkan SM Ent dan EXO di saat grupnya melakukan persiapan konser itu memang mengejutkan. Banyak pihak bertanya-tanya, namun Kris memilih bungkam dan diam di tempat kelahirannya, China.

Ketika 11 member EXO lainnya menatap semangat konser tunggal mereka, apa kabar Kris yang ada di China sana? Baru-baru ini seorang fans bernama @MayGreen_Bb menemukan fakta bahwa pria bernama asli Wu Yifan itu sedang berada di rumah sakit Fu Wai, Beijing pada Rabu (28/5) hari ini!


Apakah ini benar Kris yang melakukan pemeriksaan di rumah sakit? @MayGreen_BbApakah ini benar Kris yang melakukan pemeriksaan di rumah sakit? @MayGreen_Bb

Dalam foto yang ada, tampak seorang pria tinggi yang diduga Kris itu sedang berada di bagian Kardiologis. Rumah sakit Fu Wai sendiri adalah sebuah rumah sakit besar di Beijing yang khusus untuk penyembuhan dan perawatan mereka yang menderita penyakit Kardiovaskular. Jika kamu tak tahu, Kardiovaskular adalah penyakit gangguan jantung dan pembuluh darah. Karena sistem peredaran darah manusia sangat penting, maka penyakit ini sangat berbahaya jika dibiarkan. Secara umum kamu mengenal penyakit Kardiovaskular adalah penyakit jantung dan stroke.

Masih menurut fans tersebut, dokter yang menangani Kris berujar bahwa penyakit yang dialami Kris memang sangat berpengaruh pada kondisi sang idol tampan ini. Bahkan cukup berisiko jika Kris tetap aktif tampil di panggung dengan penyakit yang dia derita. Sementara itu fans lain yakni Xizi berujar jika Kris ada di rumah sakit bersama ibunya.

Sebelum sosok Kris terlihat di rumah sakit, sebelumnya rumor bahwa Kris keluar dari EXO karena menderita penyakit juga ramai terdengar. Rekan Kris yakni Song Byung Yang sempat berujar jika Kris menderita penyakit hati (Myokarditis) yang membuat tubuhnya begitu cepat sekali lemah. Jika memang benar, maka keputusan hengkangnya Kris dari EXO mungkin bisa dibenarkan. Semoga segera sembuh Kris!













Comments