Raina After School dan Pledis Minta Maaf Kepada Penggemar yang Protes Kepada Mereka


Raina After School dan agensinya Pledis Entertainment baru-baru ini meminta maaf kepada para penggemarnya yang protes kepada mereka.

Penyebab dari protes penggemar ini ialah insiden yang terjadi saat syuting 'Idol Futsal Championship'. Anggota After School mengikuti syuting pada akhir acara tersebut, para penggemar mereka juga sudah berkumpul untuk menyapa sang idola. Namun, setelah selesai syuting, anggota After School sama sekali tidak memberikan sapaan kepada para penggemarnya, dan langsung meninggalkan venue. Hal ini, sontak membuat penggemar merasa kecewa terhadap grup idolanya. Padahal, grup selain After School yang ikut syuting, menyempatkan diri mereka untuk menyapa penggemar.

Para penggemar mengeluarkan aksi kekecewaan mereka dengan memention sang idola melalui akun Twitter. Beberapa website fanbase besar juga bahkan tutup, dan baru akan dibuka, jika After School dan Pledis memberikan penjelasan mengenai insiden tersebut.

Menanggapi hal ini, Raina kemudian meminta maaf kepada para penggemar melalui akun Twitternya. Tapi entah kenapa, beberapa saat kemudian, tulisannya di Twitter langsung dihapus. Isi tulisan di akun Twitternya, ialah permintaan maaf yang tulus kepada para penggemar, dan ia juga mengakui bahwa ia terlalu fokus dengan dirinya sendiri dan tidak memperdulikan penggemar.

Sementara, sang agensi , Pledis Entertainment juga meminta maaf secara resmi pada hari ini 28 Mei 2014, dengan mengatakan, "Tidak peduli apa yang terjadi kemarin, terkait dari segi pandang After School dan penggemar, kami tidak bisa mengelak, dan ini benar-benar kesalahan kami. Kami tidak bisa bertindang sesuai dengan situasi yang ada, dan karena itu, kami meminta maaf."

Mereka menambahkan lagi, "Kami sangat mengerti mengapa banyak penggemar yang kecewa terhadap kami. Kami sangat menyesal meminta maaf seperti ini karena insiden tersebut, tapi, melalui masukan dari kalian, kami sebisa mungkin akan membuat celah komunikasi dengan para penggemar kami. Untuk hal ini, kami akan menyediakan jalan untuk para penggemar agar bisa memberikan kami masukan yang berharga. Kami akan melakukan yang terbaik, agar kedepannya, hal seperti ini tidak terjadi lagi."

 
 
 
 
 

Comments