Rating 'Running Man' dan 'Roommates' Anjlok!

 Rating 'Running Man' dan 'Roommates' Anjlok!


Tidak ada yang menyangka jika Running Man akan berada di posisi terbawah rating variety show di hari Minggu. Roommates yang merupakan acara penuh idol juga sepertinya belum bisa membawa SBS ke posisi utama.

Pada minggu ini, KBS Happy Sunday 1 Night 2 Days berada di urutan teratas dengan 13.6%. Dalam segmen yang sama, Superman Is Back juga meraih tempat tertinggi dengan 9.5%. Dengan perolehan tersebut, SBS mendominasi sajian akhir pekan dengan rating segmen sebesar 11.0%.

Di tempat kedua dikuasai oleh MBC Sunday Morning yang menayangkan Real Men dan Dad! Wher Are You Going?. Variety show yang dibintangi oleh Henry Lau tersebut menempati urutan kedua dengan 13.2%, sedangkan Dad! Where Are You Going? memperoleh rating 8.9%. Kedua program acara MBC tersebut total mendapat rating 10.5%.

Tidak beruntung memang, SBS Good Sunday tidak harus puas menduduki tempat terakhir. Running Man yang selalu sukses hanya memperoleh 10.7, sedangkan Roommates yang dibintangi oleh Nana After School, Bom 2NE1, Chanyeol EXO, Lee Dong Wook dan para bintang lainnya hanya memperoleh rating sebesar 6.3%.

Meski banyak menjaring fans, segmen SBS Good Sunday hanya memperoleh rating total sebesar 8.0% seperti yang dilansir oleh Allkpop. Apa karena fans luar negeri lebih banyak menonton dua acara SBS tersebut dibanding dengan masyarakat Korea?

Di sisi lain, drama SBS Senin-Selasa, Doctor Stranger masih tetap menguasai posisi pertama dan semakin jauh meninggalkan saingannya. You're All Surrounded yang dibintangi oleh Lee seung Gi juga mampu mempertahankan posisi utama sejak premiere.



source:allkpop
cre:kplg







Comments