Suzy dan Jung Yong Hwa Nonton Baseball Bareng di Los Angeles

 

Suzy dan Jung Yong Hwa sama-sama terlihat menghadiri pertandingan baseball LA Dodgers yang digelar 26 Mei lalu di Los Angeles. Hal ini terungkap dari foto-foto mereka yang beredar di internet baru-baru ini.

Sempat memunculkan gosip keduanya bertemu bersama, tapi ternyata kehadiran Suzy dan Yong Hwa ini sama-sama untuk menunjukkan dukungan mereka kepada pitcher Korea Selatan yang sedang bertanding, Ryu Hyun Jin. Foto-foto itu mereka unggah untuk membuktikan dukungan mereka pada Hyun Jin yang terbukti bermain dengan bagus sehingga menghasilkan kemenangan dengan skor 4-3.

Suzy sendiri didapuk menjadi pelempar bola pertama di pertandingan 29 Mei melawan Cincinnati Reds, sebagai rangkaian dari acara "Korean Heritage Night". Sementara Yong Hwa didapuk menyanyikan lagu anthem nasional Korea Selatan di pertandingan tersebut.

Kabar gembira ini diungkap perwakilan agensi. "Suzy akan tampil di pertandingan LA Dodgers dan Cincinnati Reds di Stadium Dodger, Los Angeles, California dalam rangka 'Korea Night'," kata perwakilan agensi JYP Entertainment.

"Permainan Ryu Hyun Jin sangat bagus dan lemparan bolanya hebat. Walau masih jauh dari kata sempurna, tapi kurasa permainannya bagus sekali," kata Suzy. "Aku senang bisa melihatnya langsung secara pribadi."

cre:wk

Comments