Yoon Eun Hye Positif Gabung Ha Ji Won dalam 'Chronicle of a Blood Merchant'


 

Kabar gembira bagi fans yang menantikan film terbaru Ha Ji Won, "Chronicle of a Blood Merchant". Aktris cantik berbakat Yoon Eun Hye dikabarkan positif bergabung dengan jajaran para pemain lainnya, termasuk Sung Dong Il, Jung Man Shik, Kim Sung Kyun, Kim Young Ae, Kim Ki Chun dan Kim Byung Wook.

Film yang disutradarai oleh Ha Jung Woo ini menarik banyak perhatian sejak diumumkan produksinya. Terlebih lagi film tersebut dibuat berdasarkan novel Tiongkok populer dengan judul sama karya Yu Hua.

Kini dengan bertambahnya nama Eun Hye di deretan pemain, "Chronicle of a Blood Merchant" kembali menjadi perhatian. Di film ini, Eun Hye akan berperan sebagai Im Boon Bang. Belum ada penjelasan detil mengenai karakter tersebut. Ini film terbaru Eun Hye setelah terakhir kali membintangi "My Black Mini Dress" di tahun 2011.

Ha Ji Won sendiri akan berperan sebagai Heo Ok Ran, istri dari Heo Sam Kwan. Film ini berkisah tentang seorang wanita yang dikenal sebagai yang tercantik di desanya yang kemudian menikah dengan Heo Sam Kwan. Syuting film akan dimulai 3 Juni depan.

 
 
 
Cr :wk

Comments