Yoon Soo-wan (diperankan Ku Hye Sun) Akhirnya Tahu Pendonor Matanya di Episode 14 ''Angel Eyes'



 


Setelah resmi bertunangan dengan Park (diperankan Lee Sang Yoon) di episode sebelumnya (13), kini Yoon Soo-wan (diperankan Ku Hye Sun) kembali dikejutkan dengan rahasia besar dalam hidupnya di episode 14 serial "Angel Eyes". Di episode yang ditayangkan Minggu, 25 Mei, Soo-wan akhirnya mengetahui siapa yang rela mendonorkan mata untuknya selama ini.

Serial melodrama ini menunjukkan pepatah kebenaran akan datang cepat atau lambat. Satu per satu rahasia diketahui Soo-wan. Soo-wan akhirnya mengetahui bahwa ibu Dong-joo, Yoo Jung-hwa (diperankan Kim Yeo-jin)-lah yang mendonorkan organ mata untuknya sehingga dia bisa melihat. Jung-hwa adalah "Angel" Soo-wan yang sebenarnya.

Selain itu, Soo-wan juga mengetahui bahwa ternyata ayahnya yang menjadi dalang kematian ibu Dong-joo. Dengan berlutut, ayah Soo-wan meminta maaf kepada Dong-joo atas kematian Jung-hwa.

"Angel Eyes" ditayangkan SBS setiap Sabtu dan Minggu. Selama penayangannya, "Angel Eyes" mendapat rating yang cukup bagus, di atas untuk setiap episodenya.







cr:wk

Comments