Aktris Jung Joo Yeon Bakal Jadi Pasangan Kim Woo Bin Dalam Film 'Twenty Years Old'


Jung Joo Yeon akan jadi lawan main Kim Woo Bin dalam film terbaru 'Twenty Years Old'.

Menurut beberapa afiliasi penyiaran Mwave pada tanggal 30 Juni, Jung Joo Yeon telah dikonfirmasi akan bermain dalam film terbaru bersama dengan Kim Woo Bin dan aktor lainnya.

Twenty Years Old adalah film yang menceritakan tentang cinta dan persahabatan dari tiga teman yang berumur dua puluh tahun. Film ini akan diceritakan secara realistis dan lucu dengan menggambarkan hal-hal yang orang-orang muda harapkan dan pengalaman saat mereka memasuki umur 20-an. Kim Woo Bin, Kang Ha Neul dan Lee Junho mengambil peran utama dan Jung So Min dan Lee Yubi juga telah dikonfirmasi untuk berakting dengan mereka.

Jung Joo Yeon dalam film tersebut akan berperan sebagai Eun Hye yang merupakan wanita yang dicintai oleh Chi Ho yang diperankan oleh Kim Woo Bin. Eun Hye bercita-cita menjadi aktris papan atas tapi saat ini membuat hidupnya dengan berakting mengambil peran yang kecil.

Jung Joo Yeon telah memiliki debut dengan bermain dalam film Herty Paws 2 pada tahun 2010, dan kali ini merupakan peran utamanya dalam film komersial.

 
 
 
source :.kpopchart.net

Comments