Es Krim di Korea Selatan ini Dibuat Para ‘Ilmuwan’!




Banyak hal di dunia ini ditemukan dan diciptakan oleh para ilmuwan. Namun, kini lain halnya dengan satu cup eskrim yang diciptakan oleh para ‘ilmuwan’ di Korea Selatan! Banyak yang terjadi dengan sesendok eskrim ditangan para ‘ilmuwan’ di laboratorium eskrim ini!

Terletak di 19-3 Changseondong, Jung-gu, Busan, Korea Selatan, sebuah toko eskrim yang disulap menjadi laboratorium eskrim, bernama FLASK Liquid Nitrogen Ice Cream menawarkan eksperimen memakan eskrim yang belum pernah kamu coba sebelumnya!




Para ‘ilmuwan’ bekerja tepat didepan anda di dalam sebuah ruangan laboratorium, dengan pakaian berjas putih seperti seorang ilmuwan. Terdapat banyak peralatan laboratorium yang digunakan dalam membuat eskrim tersebut.



Uniknya, eskrim yang disajikan diberikan topping suntikan jarum yang diisi dengan krim cokelat, lalu thermometer yang berisikan juga krim stroberi. Rasa unggulan dari FLASK Liquid Nitogren Ice Cream ini adalah eskrim Strawberry & Cream, Pure Milk Gelato, Crème Brulee, dan Mascapone Tiramisu.
Wah, terlihat sangat lezat sekali ya.




Source :dreamersradio

Comments