Lee Jun Ki Mengungkapkan Rahasia Keterampilannya Dalam Aksi Menunggang Kuda


 


Lee Jun Ki menunjukkan rahasia aksi menunggang kuda yang luar biasa!


'Joseon Gunman' merilis foto BTS dari Lee Jun Ki yang semakin dekat dengan kudanya. Dalam episode 1, Lee Jun Ki sudah membuat  pemirsa
terpesona melalui aksinya, memegang pedang dan adegan tempur  dengan penguasaan yang luar biasa.


Dalam episode berikutnya, Lee Jun Ki akan tampil di adegan aksi di atas kudanya! Menurut staf, "Lee Jun Ki telah melakukan semua adegan aksi kuda sendiri tanpa pemeran pengganti. Dia begitu baik dalam menunggang kuda dimana ia dapat memindahkan set ke atas kudanya. Bahkan aktor yang mengkhususkan diri dalam seni bela diri juga terpesona. sangat bagus untuk melihat dia selalu dengan kuda selama syuting. Dia mengurus kuda sehingga kuda bisa melakukan yang terbaik. "


Lee Jun Ki mengungkapkan bahwa ia mampu naik kuda dengan baik karena ia terhubung dengan mereka. Dia memperkenalkan diri dan bahkan berbicara dengan kuda. Dia berkata, "Saya sering berbicara dengan kuda, dan hewan peliharaan mereka sepanjang waktu. Keterampilan menunggang kuda penting, tetapi kita juga perlu saling percaya. Aku serakah untuk tindakan. Terutama dalam drama tradisional, adegan aksi yang baik keluar hanya bila Anda bisa naik kuda dengan baik, jadi saya bekerja dan berlatih banyak. Anda dapat berharap untuk adegan aksi karakter saya  dengan kuda. "





Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments