Park Seo Joon Bicara Tentang Kencan dan Keterampilan Skinshipnya Pada 'Entertainment Relay'

 

Tidaklah mengherankan ketika aktor Park Seo Joon mengungkapkan bahwa ia adalah anak yang populer di sekolah dan mengaku bahwa dia pandai dalam hal skinship!

'Entertainment Relay' duduk dengan aktor dan bertanya, "Kau pasti sangat populer selama hari-hari sekolah Anda. Apakah Anda kencan sebelumnya?" Park Seo Joon terbuka tentang sejarah kencannya, berbagi, "Saya telah melakukan sebanyak [kencan] mungkin, sebanyak orang lain ... saya telah menerima tanda hubung [diminta keluar atau mengaku] dari jumlah orang yang layak . "


Selama permainan detektor kebohongan, ketika ditanya 'ya atau tidak' untuk pertanyaan, "Aku di atas [hari ini]," Park
Seo Joon menjawab   'tidak', tapi detektor kebohongan menentukan bahwa itu bohong. Ketika ditanya apakah ia pandai skinship, kali ini, dia jujur ​​menjawab 'ya' dan detektor kebohongan membenarkannya. Aktor ini menjelaskan bagaimana ia melakukan skinship ketika berakting, "Ini bukan karena saya memiliki bakat untuk itu, tapi saya hanya mencoba untuk membenamkan diri ke dalam situasi."  

 





Source :allkpop
Trans Ind ; IniSajaMo 

Comments