Penulis dan Sutradara ‘Doctor Stranger’ Memuji Kemampuan Akting Lee Jong Suk


 LeeJongSuk


Lee Jong Suk dipuji sebagai aktor yang luar biasa dengan keterampilan akting, kemauan untuk belajar, dan etos kerja oleh rekan-rekan stafnya di ‘Doctor Stranger’.

Penulis drama Park Jin Woo bertemu dengan wartawan di Nonhyeondong, Gangnam, Seoul pada tanggal 26 Juni dan berbicara tentang Lee Jong Suk, “Lee Jong Suk adalah aktor yang sangat baik … Lee Jong Suk seperti seorang aktor yang [selalu ] mempersiapkan segala sesuatu. Dia bahkan berakting hal-hal yang tidak ada di dalam naskah. Ia mempelajari hal-hal yang tidak saya tulis sendiri dan menunjukkan kepada saya di lokasi syuting … aku tidak perlu khawatir. Tapi karena aktor Lee Jong Suk melakukannya dengan baik, aku memiliki kekhawatidan untuk diriku sendiri. karena aku harus menulis naskah yang sepatutnya cukup baik untuk memimpin aktor yang baik … Dia adalah seorang teman yang akan terus saya antisipasi. “
PD Jin Hyuk berbagi, “['Doctor Stranger'] tidak memulai dengan casting aktor yang mapan, tapi itu sebuah drama yang dimulai karena kami ingin membuatnya. Kita masing-masing memiliki tujuan kita sendiri.

Dalam hal Lee Jong Suk, tujuannya adalah untuk mendengar bahwa ia adalah seorang aktor yang baik … Sebagai direktur, saya berpikir bahwa saya sedang memegang berlian. saya berpikir bahwa aktor akan mengguncang Korea Selatan suatu hari nanti. “

‘Doctor Stranger’ hanya tersisa 4 episode, jadi jangan lewatkan untuk menyaksikan drama tersebut setiap senin dan selala pukul 22:00PM KST!




Source ;allkpop

Comments