Siwon SuJu Ingin Masuk Lima Besar Daftar Pria Terganteng

 


Beberapa waktu lalu Choi Siwon Super Junior sempat masuk dalam daftar '100 Pria Paling Tampan' di dunia versi The Independent Critics List. Tak tanggung-tanggung saat itu Siwon bahkan mampu masuk dalam 10 besar pria terganteng seluruh dunia pada peringkat ketujuh.

Dalam wawancaranya dengan acara "Section TV" baru-baru ini, Siwon mengomentari tentang gelar yang ia terima itu. Ia mengaku senang bisa masuk dalam daftar tersebut. Dengan setengah bercanda, aktor serial "Billion Dollar Heir" ini mengaku berharap bisa masuk 5 besar untuk selanjutnya.

"Aku merasa sangat berterima kasih. Aku sangat senang," ungkapnya. "Tapi aku berharap bisa masuk 5 besar lain kali," candanya sembari tersenyum.

Selain itu, Siwon juga mengomentari tentang banyaknya foto-foto dirinya yang kerap tampil berjenggot akhir-akhir ini. Siwon mengaku ia bukannya sengaja tak bercukur namun seringkali malas melakukannya.

"Tidak seperti apa yang orang-orang pikirkan, aku suka sekali membuat diriku nyaman," ujar Siwon. "Sebenarnya aku tidak bercukur karena malas. Foto-foto itu lebih banyak mendapat perhatian saat Eunhyuk mengunggah gambar alat pencukur di SNS dan menyuruhku pulang."

Lucunya, saat ditanya ranking ketampanannya ketika tak bercukur Siwon malah merasa minder. "Kurasa aku mungkin berada di peringkat 1.234.722 (saat tak bercukur)," candanya membuat semua orang tertawa

Comments