Sooyoung Diincar Jadi Pemeran Utama di 'Spring Days of My Life'


 


Kesuksesan Sooyoung Girls' Generation tampaknya membuatnya dilirik untuk menjadi pemeran utama lagi. Kekasih Jung Kyung Ho ini sekarang sedang diincar membintangi serial "Spring Days of My Life".

Menurut laporan Enews, Sooyoung saat ini sudah masuk proses mendiskusikan detil perannya di sana. Jika ia menerimanya maka ini akan jadi comeback di layar kaca sejak selesai membintangi "Dating Agency" setahun lalu.

"Spring Days of My Life" menceritakan seorang wanita yang memperjuangkan hidupnya lagi usai menjalani operasi jantung. Sooyoung akan berperan sebagai Yi Bom Yi. Serial ini akan memfokuskan cerita pada kisah Yi Bom Yi yang menghadapi masalah dengan keluarga pendonor jantungnya.

"Proyek ini akan menceritakan kisah kehangatan cinta yang membuat orang bersimpati, berdasarkan pandangan humanis penulis naskah dan sutradaranya," ucap perwakilan pihak produksi. "Jadi kami mengerahkan tenaga untuk menemukan aktris dan aktor yang memiliki akting kuat."

"Kami akan segera menyelesaikan jajaran pemerannya dan memulai proses syuting," imbuh perwakilan. "Spring Days of My Life" rencananya akan tayang September menggantikan "Fated to Love You" yang dibintangi Jang Nara di MBC.

source :wk

Comments