Album Baru, Kim Hyun Joong Gaet Pharrel Williams


 Teaser foto TIMING, Kim Hyun Joong tampak sendu? foto via Soompi


Penyanyi sekaligus aktor Kim Hyun Joong akan segera merilis mini album keempat bertajuk TIMING pada 11 Juli nanti. Ini akan menjadi comeback Hyun Joong sebagai seorang penyanyi K-Pop.

Agensi Hyun Joong, Key East Entertainment mengungkapkan hal ini pada Rabu (2/7). "Sudah setahun lamanya semenjak Hyun Joong merilis album baru. Kini dia akan kembali lagi ke atas panggung. Sebagai seorang penyanyi yang sudah berkarier selama 10 tahun, album ini berisi kekhawatiran Hyun Joong saat dia melihat kembali jalan yang sudah dia lewati dan akan menjadi jalan baru untuk dia lalui,"

Album ini akan berisi sebuah lagu dance up-tempo berjudul Beauty Beauty dan juga lagu hip hop urban berjudul His Habit. Hyun Joong juga memasukkan lagi irama akustik ballad untuk fans berjudul Nothing on You serta sebuah lagu ballad British berjudul The Thing I Wanted to Stay.


Dalam foto teaser album, Hyun Joong tampak berdiri di sebuah jalan  yang tampak seperti suasana kota tua. Foto ini seakan menggambarkan perpaduan masa lalu dan masa kini yang tentunya konsep unik dari albumnya.

Album Hyun Joong ini disambut antusias karena banyaknya musisi dunia yang terlibat. Nama-nama seperti Pharrell Williams, gitaris Brent Paschke dan penulis lagu Far East Movement, Peter Daily ikut ambil bagian.

Sementara itu baru-baru ini Hyun Joong merilis single Jepang keempat bertajuk HOT SUN pada bulan Juni dan langsung ada di posisi pertama chart harian dan mingguan Oricon. Hyun Joong juga berencana menggelar tur konser dunia yang akan berkunjung ke 7 negara dan 11 kota sebelum wajib militer.

source :soompi

Comments