Bukti Terkait Pernyataan Yang Hyun Suk Mengenai Park Bom Telah ditemukan


Sebelumnya, Yang Hyun Suk telah memberikan pernyataan resmi terkait kasus obat terlarang Park Bom, dan kali ini bukti pendukungnya telah ditemukan.

Salah satu kutipan dari pernyataan Yang Hyun Suk ialah, "Sebagaimana yang penggemar ketahui, Park Bom tumbuh di Amerika Serikat sebelum ia debut dan memiliki impian untuk menjadi pemain sepak bola. Saat pertandingan sepak bola, ia menyaksikan kematian rekan satu timnya di lapangan, sejak itu ia langsung mengalami trauma dan depresi yang ekstrim. Beberapa tahun sejak kejadian tersebut, ia menerima konseling dan pengobatan, serta meminum obat yang diresepkan oleh rumah sakit di Amerika Serikat."

Para penggemar kemudian menemukan pemberitaan di surat kabar yang sesuai dengan pernyataan Yang Hyun Suk. Surat kabar ini dirilis pada tahun 1998 silam, dan terdapat dalam arsip Google News. Menurut surat kabar Sun Journal, seorang siswi bernama Jenny Park merupakan salah satu pesepak bola papan atas di Gould Academy. Diketahui, Park Bom merupakan alumni di Gould Academy, dan nama Amerika nya ialah Jenny Park.


Kemudian, terdapat berita dari surat kabar yang sama, yang dirilis pada tahun 2000. Menyatakan bahwa seorang pemain sepak bola muda meninggal karena mengalami pembengkakan pembuluh darah.


Didalam artikel tersebut disebutkan bagaimana emosionalnya murid Gould Academy saat insiden tersebut. Kepala sekolah Gould Academy yang menjabat saat itu menyatakan, "Kami terdiam ditempat dan mengalami situasi yang begitu emosional selama 45 menit disana."

Hal ini sesuai dengan pernyataan Yang Hyun Suk, yang menyatakan bahwa Park Bom mengalami trauma karena rekan satu timnya yang meninggal dilapangan. Sehingga, setelah itu ia terus menerus menerima pengobatan dari rumah sakit Amerika Serikat, dan mengkonsumsi obat Amfetamin yang peredarannya sendiri dilarang di Korea.

 
 
 
 
source :kpopchart.net

Comments