Chrome Entertainment dan Sony Music Entertainment Korea Menandatangani Kontrak Agensi


 CHrome-Sony


Chrome Entertainment dan Sony Music Entertainment Korea telah menandatangani kontrak agensi satu sama lain!

Chrome Entertainment mengungkapkan pada 7 Juli bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan label Sony Music Entertainment Korea dalam album dan distribusi musik. Sony Music Entertainment Korea telah menggunakan kontrak aliansi strategis dengan Chrome Entertainment untuk mendistribusikan musik dari artis seperti Crayon Pop, K-Much, dan Bob Girls.

Sekarang mereka telah mengambil langkah maju untuk menandatangani kontrak agensi sehingga Chrome Entertainment akan dapat melepaskan isinya lebih baik dan fokus pada ekspor musik mereka di luar negeri. Sony Music Entertainment Korea mengatakan, “Kontrak agensi adalah jenis pertama dari kontrak di Korea, dan itu hasil dari pembicaraan yang berlangsung lama. Mulai sekarang, Chrome Entertainment akan mempertahankan warna musik mereka yang independen dengan keunikan mereka sebagai senjata dan memperkuat mengarahkan mereka dan memproduksi kemampuan. Sony Music Entertainment Korea juga akan dapat menerima isi kompetitif dari Chrome Entertainment dan fokus untuk memasuki pasar musik luar negeri. ”

Chrome Entertainment mengatakan, “Melalui kontrak ini, Chrome Entertainment telah menjadi agensi Sony Music Entertainment Korea. Oleh karena itu, artis yang bukand ari kami atau di pasar FA juga dapat memiliki album mereka diarahkan, diproduksi dan didistribusikan melalui Chrome Entertainment. Kami kembali akan mendistribusikan artis agens kami dan berbagai genre musik dan konsep lainnya. ”




Source :allkpop

Comments