Huh Gak dan Eun Ji Unggah MV 'Break Up to Make Up'

 


Huh Gak dan member A Pink, Eun Ji, kembali dipertemukan dalam lagu duet terbarunya. Lewat akun Youtube resmi 1theK, Senin (7/7), keduanya mengunggah MV "Break Up to Make Up".

Video berdurasi 4 menit ini mengambil konsep unik dengan menghadirkan jari-jari sebagai tokoh utamanya. Plot cerita sendiri menggambarkan bertemunya kembali pasangan yang pernah berpisah.

Video ini merupakan kelanjutan kisah cinta pasangan jari Eun Ji dan Huh Gak di MV "Short Hair" yang diluncurkan Mei tahun lalu. Lagu yang bertempo sedang dengan iringan akustik ini langsung disambut hangat oleh netter.

"Lagu dan videonya sangat bagus. Aku merasa setiap lagu Huh Gak dan Eun Ji sangat indah," puji seorang netter. "Videonya sangat unik dan imut. Suara mereka terdengar sangat polos dan indah. Aku cinta suara Eun Ji," imbuh lainnya.

"Break Up to Make Up" merupakan salah satu proyek dalam "A Cube Untuk Season", sebuah kolaborasi penyanyi dalam satu agensi yang diluncurkan oleh A Cube. Sebelumnya, Beast Yoseob dan Eunji telah merilis "Love Day" yang ditandai dengan "#Green", diikuti kemudian Hyunseung, Eunji dan NamJoo dalam "That Day One Year Ago" "#White", lalu yang terakhir, Huh Gak dan Eun Ji dalam "Short Hair" "#Blue".

Inilah MV Huh Gak dan Eun Ji "Break Up to Make Up":

 
 
 
 
 
CR :wk

Comments