JYP Ingin Menjual Agensinya ke YG Entertainment?


Park Jin Young pemilik JYP Entertainment dikabarkan ingin menjual agensinya ke YG Entertainment.

Saat ini JYP Entertainment sedang mengalami masa kritis, karena mengalami penurunan harga saham, setelah mertua Park Jin Young ditangkap, terkait kasus korupsi kapal Sewol. JYP Entertainment saat ini juga tengah diperiksa, apakah mereka mendapatkan aliran dana dari uang hasil korupsi tersebut.

Untuk mengatasi hal ini, Park Jin Young dikabarkan akan menjual agensinya ke YG Entertainment. Namun, Yang Hyun Suk selaku CEO YG Entertainment menolak tawaran tersebut.

Park Jin Young dan Yang Hyun Suk memang diketahui sebagai teman dekat, dan Park Jin Young juga menyatakan keinginannya untuk keluar dari bisnis industri hiburan. Ia berencana untuk melanjutkan aktivitas solonya saja.

Salah satu narasumber menyatakan alasan Yang Hyun Suk menolak tawaran temannya tersebut, "Penolakan Yang Hyun Suk ini juga disebabkan karena ia khawatir akan kemungkinan efek negatif yang timbul, diakibatkan oleh akuisisi dari keponakan mertua Park Jin Young yang terhubung dengan pemilik Salvation Sect."

Sementara itu, pemilik saham asing dan lokal terus menerus melepaskan saham mereka di JYP Entertainment selama beberapa minggu belakangan ini. Jika hal ini terus berlanjut, maka akan membahayakan keberadaan agensi JYP Entertainment.

source :kpopchart.net

Comments