Kena Skandal, Park Bom Tetap Tampil di Konser Jepang 2NE1

 


Meski beberapa waktu yang lalu sempat tersandung kasus kepemilikan obat terlarang, Park Bom, tetap menghadiri konser 2NE1 "All or Nothing" yang digelar Sabtu (5/7). Bertempat di Yokohama, Jepang, 2NE1 berhasil menghibur sekitar 17 ribu Blackjack (sebutan fans 2NE1) yang hadir di hari pertama konser tersebut.

Dalam konser yang digelar selama 2 jam tersebut, pelantun "Crush" ini benar-benar membuat Blackjack merasa terhipnotis dengan membawakan total 21 lagu mereka. 2NE1 juga mengungkap antusiasme akan konser solo pertama di Jepang ini sejak dua tahun lalu.

"Mari kita menikmati hari ini dan bersenang-senang," ujar CL dan Park Bom. "Kami sangat menyesal telah membuat kalian menunggu begitu lama untuk konser ini," sambung Minzy. "Aku sangat senang akhirnya bisa bertemu kalian," ujar Sandara Park.

Dalam konser tersebut, member tertua 2NE1 ini dikabarkan sempat terlalu bersemangat saat menyanyikan "Can't Nobody". Sang leader, CL berteriak "Park Bom!" tepat sebelum reff lagu tersebut dan Bom menyambungnya dengan "Can't nobody hold us down!". Netter menganggap ini merupakan reaksi atas kasus yang menimpanya baru-baru ini.

Sebuah media menulis bahwa girlband debutan YG Entertainment ini juga menjawab pertanyaan yang diajukan pada mereka pada sesi fantalk. CL menjawab saat ditanya negara mana yang ingin dikunjungi untuk konser dunia ini. "Aku sangat ingin tampil di Stadion Piala dunia suatu saat nanti," ujar leader 2NE1 itu.

Sebelumnya, pelantun "Missing You" tersebut telah berhasil menggelar konser di Indonesia, Filipina, dan Malaysia dalam tur dunia "All or Nothing". 2NE1 yang memang diterima baik di Jepang sengaja menggelar konsernya dalam dua hari yaitu pada 5 dan 6 Juli kemarin.

 
 
 
 
Cr :wk

Comments