K.Will Terkejut Saat Foto Masa Sekolahnya Terungkap

 Kwill


Banyak orang yang takut untuk melihat foto lama dan tidak menyenangkan dari hari-hari sekolah dasar dan menengah mereka dan tidak terkecuali penyanyi K.Will.

Pada siaran 13 Juli MBC “Section TV Entertainment News,” foto SMA lama K.Will terungkap dan sangat mengejutkan penyanyi itu.

“Orang-orang di sekitar saya bertanya apakah aku melakukan operasi pada hidung dan saya bertanya-tanya, siapa di dunia ini yang pernah melakuka operasi plastik dan masih memiliki hidung seperti saya,” kata K.Will.

Reporter Park Seul Ki menyebutkan bahwa karena tidak ada banyak foto K.Will yang tersedia, banyak orang meragukan apakah penyanyi itu ada melakukan operasi di wajahnya atau tidak dan kemudian dia mengungkapkan foto dari hari-hari sekolah tinggi K.Will yang mengejutkan.

“Bagaimana kau menemukan ini?” Kata K.Will sambil terlihat mengeluarkan keringat dingin dari wajahnya, membuat tertawa para MC.

Sementara itu, K.Will saat ini sedang sibuk mempromosikan lagu terbarunya, “Day 1,” dari mini album ke-5 nya, “One Fine Day.”



Source :soompi

Comments