Serasinya Suzy dan Kim Soo Hyun di Iklan Baru Bean Pole

 


Suzy miss A dan Kim Soo Hyun kembali menunjukkan chemistry-nya di depan kamera. Namun kali ini mereka bukan beradu akting bersama dalam serial ataupun film baru. Kedua bintang serial "Dream High" itu kembali membintangi iklan terbaru Bean Pole untuk edisi musim panas.

Baru-baru ini Bean Pole merilis foto-foto Kim Soo Hyun dan Suzy di iklan tersebut. Keduanya terlihat serasi mengenakan busana musim panas dan berpose dengan papan selancar.

Selain mengenakan busana bertema pantai, mereka juga menampilkan gaya berbusana saat berkemah. Mereka seolah tengah berkencan sambil berkemah dan terlihat menikmati momennya bersama.

Netizen pun memuji keserasian mereka di iklan tersebut. Apalagi Suzy dan Kim Soo Hyun memang sudah lama tak tampil bersama sejak aktris "Gu Family Book" itu menjadi cameo di "Man from the Star".

"Mereka berdua sangat sempurna, Suzy dan Kim Soo Hyun," komentar seorang netizen. "Mereka benar-benar terlihat serasi bersama," komentar netter lainnya. "Akhirnya, Suzy dan Kim Soo Hyun bersama lagi," komentar netizen yang lain.

Simak foto-fotonya berikut ini:

http://www.wowkeren.com/images/news/20140712-suzy-kim-soo-hyun-bean-pole-2014-01.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20140712-suzy-kim-soo-hyun-bean-pole-2014-02.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20140712-suzy-kim-soo-hyun-bean-pole-2014-05.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20140712-suzy-kim-soo-hyun-bean-pole-2014-04.jpg
 
 
 
 
 
 
 
 
 
cr :wk

Comments