Shindong SuJu Diisukan Akan Masuk Militer Agustus Nanti



 

(sebutan fans Super Junior) baru saja merayakan kembalinya Leeteuk dari wajib militer hari ini. Meski gembira dengan kembalinya sang leader, fans merasa khawatir setelah tersiar rumor bahwa Shindong akan segera menjalani wajib militernya.

Penggemar SuJu di seluruh dunia telah menunggu konfirmasi terkait tanggal pendaftaran militer Shindong. Meski belum ada pengumuman resmi SM Entertainment, beberapa media mengabarkan bahwa penyanyi berusia 28 tahun itu akan memulai kegiatan militernya pada pertengahan Agustus.

Jika hal itu benar, maka bisa jadi rapper SuJu tersebut tidak akan dapat bergabung dengan Leeteuk dan member lainnya untuk comeback mereka di album ke-7. Tak hanya itu, Shindong juga tak bisa mengikuti tur dunia "Super Show 6" yang akan dimulai September mendatang.

Seperti yang diketahui fans, giliran wajib militer ini akan terus-menerus berlanjut pada boyband yang telah berkarir sejak 2005 tersebut. Dengan kembalinya Yesung pada 2015 nanti, maka member SuJu yang lahir di tahun 1986 diduga akan memulai tugas militernya.

Sementara itu, menurut beberapa sumber, Leeteuk akan bergabung dengan SuJu untuk menggarap album ke-7 mereka dan persiapan "Super Show 6" yang akan dimulai di Seoul. Tak hanya itu, pemilik nama asli Park Jung Soo ini disebutkan akan berpartisipasi dalam konser SMTOWN Agustus mendatang.

source :wk

Comments