Sistar Makin Genit di Teaser Comeback 'Touch My Body'

 


Empat hari yang lalu, Sistar telah menggoda fans dengan mengunggah teaser foto berkonsep siluet yang seksi. Pelantun "Give It To Me" itu kembali memikat Star1 (sebutan fans Sistar) dalam teaser video untuk comeback "Touch My Body" yang diluncurkan Senin (14/7).

Dalam video berdurasi 1 menit itu, Hyorin, Bora, Dasom dan Soyu tampil genit dalam konsep musim panas yang ceria. Girlband yang menggandeng komedian Kim Bo Sung dalam video ini mendapat tanggapan baik dari netter.

"Video teasernya sangat berwarna, benar-benar berkonsep musim panas. Mereka semakin terlihat seksi dengan pakaian itu," puji seorang netter. "Meski konsep seksi dan imut itu hampir mirip dengan lagu Girl's Day yang baru, tapi aku lebih suka konsep ini. Kuharap lagunya akan sama dengan favoritku, 'Loving You'," tambah lainnya. "Aku sangat tak sabar menunggu MVnya muncul. Mereka sangat cantik, kurasa mini album ini akan sukses," ujar yang lain.

Sementara itu, girlband yang meniti karir sejak 2010 tersebut direncanakan comeback 21 Juli nanti. "Touch My Body" akan disertakan dalam mini album ketiga yang akan mengusung sisi sehat dan seksi ala Sistar. Girlband yang berada dalam naungan Starship Entertainment tersebut bekerja sama dengan komposer Rado dan Choi Kyu Sung untuk mini albumnya.

Berikut video teaser Sistar "Touch My Body":


 


Comments